MIR – [MULTIPLE INTELLEGENCES RESEARCH]

Litadelapan X Next Edu

MIR - [MULTIPLE INTELLEGENCES RESEARCH] Litadelapan
Pict By Google

Setiap orang memiliki kedelapan kecerdasan walau ada beberapa yang cukup menonjol.

Kita menggunakannya setiap hari dengan kombinasi yang berbeda-beda. Tak ada yang lebih baik daripada yang lain, karena semuanya memiliki perannya masing-masing.

Kenali mana yang paling menonjol dalam diri setiap siswa, dan kembangkan pula aspek-aspek yang lain untuk meningkatkan kualitas hidup .


1 . PENTING DAN WAJIB! SEBELUM MEMBACA PAGES INI.

Klik link JANGAN GADAIKAN POTENSI TERBAIK ANAK DENGAN EGOMU, WAHAI ORANG TUA dan baca artikelnya terlebih dahulu untuk menyamakan paradigma!

Setelah itu download File PROPOSAL MULTIPLE INTELLEGENCES RESEARCH


Hola! Bismillah. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Allahuma solli ala sayyidina Muhammad.

2 . SEKILAS TENTANG LITADELAPAN

INTERVIEWER MIR

MIR - [MULTIPLE INTELLEGENCES RESEARCH] Litadelapan

Litadelapan adalah praktisi pendidikan, penulis karya pengembangan diri. Di tahun 2017 saya ingin berdamai dengan matematika rumit. Lalu, Allah pertemukan dengan lembaga pendidikan Next Edu. Saya datangi Next Edu dengan tujuan supaya bisa berdamai dengan matematika. Sayang, saya tidak dapatkan tujuan saya. Bahkan sejak saat itu saya putuskan untuk menutup rapat-rapat matematika rumit dalam hidup. Melalui Next Edu, saya temukan potensi terbaik saya dan sampai sekarang, saya masih fokus untuk terus mengembangkan potensi terbaik. Lalu, saya putuskan untuk terjun di dunia Multiple Intellegences sejak tahun 2017.

Januari 2019, saya mengikuti pelatihan resmi untuk menjadi interviewer multiple intellegences research jenjang TK-SD-SMP-SMA-UMUM. Dan, mulai aktif menjadi interviewer MIR siswa SD Muhammadiyah 12 Surabaya sampai sekarang. Tanya Lisensi silakan WHATSAPP (Saya tidak post Lisensi di umum karena ini Privacy)

Saat itu, tidak banyak orang yang tahu tentang MIR. Namun, saya berkeyakinan bahwa MIR adalah jawaban untuk lebih memanusiakan manusia dalam konteks pendidikan. Lalu, MIR menjadi semakin berkembang dan MIR telah dipakai di hampir 100 lebih sekolah-sekolah yang ada di Indonesia untuk membantu para guru dan orang tua menemukan dan mengembangkan potensi terbaik anak. (Daftar kerjasama dengan sekolah ada di file proposal tes MIR)

Silakan download File PROPOSAL MULTIPLE INTELLEGENCES RESEARCH


3 . MULTIPLE INTELLEGENCES RESEARCH

MIR - [MULTIPLE INTELLEGENCES RESEARCH] Litadelapan
Pict By Xris.
MUNIF CHATIB.

MIR adalah sebuah riset temuan dan ciptaan Munif Chatib untuk mengetahui kecenderungan kecerdasan seorang anak. MIR adalah hasil pengembangan teori Multiple Intelligence yang dikembangkan oleh DR. Howard Gardner, seorang psikolog modern pada tahun 1983 di Harvard University. DR. Howard Gardner mengatakan bahwa kita sebagai orang tua atau guru jangan terburu-buru mengatakan anak kita lemah, bodoh dan tidak mampu.

Ternyata…. setiap manusia mempunyai banyak kecenderungan kecerdasan, tidak hanya terbatas pada satu atau dua kecerdasan saja. Setiap anak mempunyai potensi untuk cerdas bahasa, cerdas angka, cerdas gambar, cerdas gerak, cerdas bergaul, cerdas diri, cerdas musik dan cerdas alam.

MIR - [MULTIPLE INTELLEGENCES RESEARCH] Litadelapan
Pict By Google.

Dan ternyata kecerdasan seorang anak tidak dapat dinilai dari alat tes apapun. Penelitian terbaru mengatakan bahwa kecerdasan seorang anak dapat diketahui dari kebiasaan anak tersebut. Kebiasaan adalah perilaku yang diulang-ulang. Kebiasaan tersebut bersumber dari 2 hal, yaitu bagaimana anak tersebut terbiasa kreatif dan bagaimana anak itu terbiasa menyelesaikan masalahnya sendiri.

Setiap kecenderungan kecerdasan adalah menjadi potensi bakat anak-anak kita.

4 . PELAKSANAAN MULTIPLE INTELLEGENCES RESEARCH

MIR - [MULTIPLE INTELLEGENCES RESEARCH] Litadelapan
Pict By Google.

MIR dilaksanakan dengan tatap muka secara langsung antara Interviewer dan Responden.
Bagi Responden jenjang TK, SD wajib didampingi oleh orangtua “habbit”
Bagi Responden jenjang SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi cukup seorang diri.

5 . CONTOH HASIL MULTIPLE INTELLEGENCES RESEARCH

MIR - [MULTIPLE INTELLEGENCES RESEARCH] Litadelapan
Contoh Hasil MIR

6 . BIAYA MULTIPLE INTELLEGENCES RESEARCH

INCLUDE :

  • Buku Panduan Semua Anak Bintang.
  • Lifetime Support.

7 . TANYA LISENSI

Tanya Lisensi silakan WHATSAPP (Saya tidak post Lisensi di umum karena ini Privacy)

8 . CATATAN

Tes ini bisa dilakukan baik untuk perseorangan atau kolektif instansi. Sudah banyak klien kami yang menggunakan dan menerapkan MIR di sekolah seluruh Indonesia. Selengkapnya silakan download dan baca PROPOSAL MULTIPLE INTELLEGENCES RESEARCH

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAKAN KONTAK :

BACA JUGA :

Open chat
1
Hola!
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Ada yang bisa saya bantu?

Silakan tinggalkan pesan dan mohon menunggu beberapa saat.